Selasa, 16 Juli 2013

Do'a ku



Ya Tuhan kmi,beri ampunlah kmi&sdra2 kmi yg tlah briman lbh dhulu dri kmi&jngnlah Engkau mmbiarkan kedengkian dlm hati kmi thdp orang2 yg beriman,Ya Tuhan kmi ssngghny Engkau Maha Pnyantun Lg Maha Pnyyang.




Ya Tuhan kami, Rahmat dan ilmu-Mu meliputi segala sesuatu, maka berilah ampun kepada orang-orang yang bertaubat dan yang mengikuti jalan-Mu dan peliharalah mereka dari siksaan neraka yang menyala-nyala.



 Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami dari isteri-isteri kami dan keturunan kami yang menyejukkan hati kami, dan jadikanlah kami pemuka bagi orang-orang yang bertaqwa.



Ya Tuhanku, jika Engkau sungguh-sungguh hendak memperlihatkan kepadaku adzab yang diancamkan kepada mereka, ya Tuhanku, janganlah Engkau jadikan aku berada di antara orang-orang yang dzalim.



Ya Tuhanku, berilah keputusan yang 'adil, dan Tuhan kami adalah Tuhan Yang Maha Pemurah dan yang dimohon pertolongan-Nya tentang apa yang kamu katakan (terhadap-Nya).



 Ya Tuhan kami, berikanlah Rahmat kepada kami dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami (ini).



 YA TUHAN KU, MASUKKANLAH AKU SECARA MASUK YANG BENAR DAN KELUARKAN AKU SECARA KELUAR YANG BENAR DAN BERIKANLAH KEPADAKU DARI SISI MU KEKUASAAN YANG MENOLONG



Kepada Allah-lah kami bertawakal,ya Tuhan kami,janganlah Engkau jadikan kami sasaran fitnah bagi kaum yang dzalim. Dan selamatkanlah kami dengan rahmat-Mu dari (tipudaya) orang-orang yang kafir.



Cukuplah Allah bagiku, tidak ada Tuhan selain Dia. hanya Kepada-Nya aku bertawakkal dan Dia adalah Tuhan yang memiliki 'Arsy yang agung.



Ya Tuhan kami, tuangkanlah kesabaran atas kami, kokohkanlha pendirian kami dan tolonglah kami terhadap orang-orang yang kafir itu.



Ya Tuhan kami, berilah kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat dan peliharalah kami dari siksa neraka.



Tunjukilah kami ke jalan yang lurus(yaitu) jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka buka (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan jalan mereka yang sesat.



Ya Tuhanku, berilah aku dari sisiMu keturunan yang baik, sesungguhnya Engkau Maha Mendengar ( Memperkenankan do'a )



Ya Tuhanku, janganlah Engkau tinggalkan aku seorang diri, dan Engkaulah waris yang paling baik.



Ya Tuhanku, aku memerlukan kebaikan yang Engkau turunkan kepadaku.



Ya Tuhanku,lapangkanlah untukku dadaku,&mudahkanlah untukku urusanku,&lepaskanlah kekakuan lidahku,supaya mereka mengerti perkataanku.&jadikanlah bagiku seorang pembantu dari keluargaku sendiri.



Ya Tuhanku, ampunilah aku dan saudaraku,dan masukkanlah kami ke dalam Rahmat-Mu, dan Engkau adalah Maha Penyayang diantara yang penyayang.



Ya Tuhan kami, limpahkanlah kesabaran kepada kami dan wafatkanlah kami dalam keadaan kami menyerah diri kepada-Mu.



Tidak ada Tuhan selain Engkau. Maha Suci Engkau, sesungguhnya aku adalah termasuk orang-orang yang dzalim.



Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan(sebagai mukjizat) yg tidak dimiliki oleh seorangpun sesudahku. Sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi.



Ya Tuhanku brilah aku ilham utk ttap mnsyukuri ni'matMu yg tlh Kau anugerahkan kpdaku&pda ibu bapakku&utk mngerjakan amal shalih yg Kau ridhai&masukkanlah aku dngn rahmatMu ke dlm golngn hamba2Mu yg shalih



Kepada Allah sajalah kami bertawakkal, Ya Tuhan kami, berilah keputusan antara kami dan kaum kami dengan hak (adil) dan Engkaulah pemberi keputusan yang sebaik-baiknya.



Ya Allah,sembuhkanlah badanku,pendengaranku,penglihatanku. Ya Allah aku berlindung kepada-Mu dari kekafiran dan kefakiran, siksa kubur,tiada Tuhan selain-Mu.



Sesungguhnya kami milik Allah dan sesungguhnya kami kembali kepada-Nya. Ya Allah berilah kami pahala dalam musibahku ini dan berilah pengganti yang lebih baik.



Ya Tuhanku, tolonglah aku (dengan melimpahkan adzab) atas kaum yg berbuat kebinasaan itu.



Tuhanku, selamatkanlah aku beserta keluargaku dari (akibat) perbuatan yang mereka kerjakan.



Sesungguhnya aku diganggu syaitan dengan kepayahan dan siksaan.


Wahai Tuhanku,penjara lbih aku sukai dripda memenuhi ajakan mrka kpdaku&jika tdk Engkau hindarkan dariku tipu daya mereka,tentu aku akan cenderung utk (memenuhi keinginan mereka)&tentulah aku termasuk orang2 yg bodoh.


Dan janganlah Engkau hinakan aku pada hari mereka dibangkitkan. (Yaitu) di hari harta dan anak tidak berguna, kecuali orang-orang yg menghadap Allah dengan hati yg bersih.



Ya Tuhanku, tolonglah aku karena mereka mendustakanku.


"Wahai Tuhanku,brilah kckupan kpdku dg kehalalan-Mu dr keharam-Mu&brilah aku kkayaan dg anugerah-Mu&tdk hajat kpd selain-Mu.Wahai Dzat yg Maha Besar,Engkaulah Dzat dmn orang2 mensifati tdk mngetahui sfat keagungan-Mu.

."

Wahai Tuhanku, bentangkanlah kepada kami dari berkah-Mu, rahmat-Mu, karunia-Mu dan rizqi-Mu.



Maha Suci Allah dengan segala puji-Nya,Maha Suci Allah lagi Maha Agung.Aku memohon ampun kepada Allah.



Allah Maha Lembut terhadaop hamba-Nya, Dia memberi rizqi kepada siapa yg dikehendaki-Nya, dan Dialah Yang Maha Kuat lagi Maha Perkasa.



Aku sadarkan hati anakku....(sebutkanlah nama anak yg dimaksud) untuk urusanku dan yg aku kehendaki serta mau mentaati apa yg Engkau menghendakinya.



Aku jatuhkan kepadamu semua kecintaan kepadaku.



 Apa yg dikehendaki Allah pasti terjadi, tiada kekuatan kecuali kekuatan Allah.


 Dengan menyebut nama Allah yg bersama nama-Nya sesuatu itu tidak berbahaya di bumi dan langit. Dan Dia Maha Mendengar Lagi Maha Mengetahui.



." Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari hari yg buruk, dari malam yg buruk, dan dari waktu yg buruk.



" Ya Allah,aku berlindung kpda-Mu dari hilangnya nikmat dari-Mu,aku berlindung kpda-Mu dari goyahnya kesehatan dari-Mu,aku berlindung kepada-Mu dari bencana dari-Mu yg datangnya tiba2,dan aku berlindung kepada-Mu dari semua bentuk kemarahan-Mu.



" Ya Allah,dengan ilmu ghaib dan kekuasaan-Mu atas semua makhluk,hidupkanlah aku selama Engkau mengetahui kehidupan itu lebih baik bagiku,dan matikanlah aku jika Engkau ketahui bahwa kematian itu lebih baik bagiku.



Ya Allah, sesungguhnya aku memohon surga kepada-Mu dan aku (mohon) perlindungan kepada-Mu dari api neraka.


" Ya Allah,Rabb Malaikat Jibril,Mikail dan Rabb Malaikat Israfil, aku berlindung kepada-Mu dari panasnya api neraka dan adzab kubur.

Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari penyakit belang, gila, lepra, dan dari keburukan segala macam penyakit.


 Ya Tuhanku, aku berlindung kepada Engkau dari bisikan-bisikan syaitan. Dan aku berlindung (pula) kepada Engkau ya Tuhanku, dari kedatangan mereka kepadaku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar